Dr. Susanto.,MS

Dr. Susanto.,MS

Lecturer

Email susanto@umy.ac.id
Blog
Education , , S1, Ekonomi Perusahaan, UII Yogyakarta S2, Magister Manajemen, Universitas Gadjah Mada S3, Ilmu Manajemen, Universitas Airlangga Surabaya

Jurnal

Tahun Nama Jurnal Judul Penelitian
2012 Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumahsakit (JMMR) Vol. 2 No. 1, Januari 2012ISSN 2088 2831 Pengaruh Persepsi Produk Unggulan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pasien Poliklinik Bedah di RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan
2012 Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumahsakit (JMMR) Vol. 2 No. 2, Juli 2012ISSN 2088 2831 Pengaruh Promotion Mix terhadap Loyalitas Pasien di poliklinik RSUD Panembahan Senopati Bantul
2013 JMMR Vol. 3 No. 2 Juli Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pasien dalam Memanfaatkan Rawat Inap di RS PKU Muhammadiyah Nanggulan
2013 JMMR Vol. 3 No. 1 Januari Intisari Analisis Persiapan Pelaksanaan Patient Safety di Ruang Rawat Inap (Studi Kasus di RSUD Kabupaten Bima)
2014 Journal of Economic, Business, and Accountancy Ventura Vol. 17 No. 3, December 2014, Pages 393-404 Merton Model As Predictor Of Failure Probability Of Public Banks In Indonesia
2015 JMMR Vol. 4 No. 2 Juli Pengaruh Kualitas PelayananDan Harga Terhadap

KepuasanPasien Pada Kelas

VIP, 1,2, Dan 3 di PKU

Muhammadiayah Gamping

Yogyakarta

   

Prosiding

Tahun Nama Prosiding Judul Penelitian
2016 Prosiding The National andInternational Graduate

Research Conference 2016

The Effect of CCustomerMarketing, Customer Value, abd

Service Quality Towaed

Customer Satisfactin and

Customer Loyalty in Bank

Rakyat Indonesia (BRI) CI

Ditiro Branch Yogyakarta

2016 Prosiding KonferensiNasional ke 4 Asosisi Program Pascasarjana

Perguuan Tinggi

Muhammadiyah

Pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pembelian

Produk Kosmetik ardah

2016 Prosiding KonferensiNasional ke 4 Asosisi

Program Pascasarjana

Perguuan Tinggi

Muhammadiyah

Perbedaan Kepuasan PasienJaminan Kesehata Nasional

Rawat Inap Kels III di RS X dan

RS Y

2017 Prosiding SimposiumNasional 1

MuhmmadiyahHealthcare

Conference

Pengaruh Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan Pasien

Rawat Inap Di Rumah Sakit

Sultan Immamudin Pangklan

Bun Kalimantan Tengah

Buku

Tahun Judul Buku Penerbit
2013 Metodologi Penelitian Visi Solusi Madani Munggur I/No.2 SidoarumGodean Sleman Yogyakarta

Dosen dan Penanggungjawab Jurnal Prodi Magister Manajemen Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Yogyakarta