Tokushima, 11 Juli 2019
dr. Maria Ulfa, MMR merupakan salah satu dosen muda di MMR-UMY dan merupakan salah satu alumni MMR angkatan pertama dan wisuda angkatan pertama.
Saat ini dosen yang dikenal dengan panggilan dr. Maul ini merupakan salah satu mahasiswi tahun ketiga, program PhD di Tokushima University, Jepang.

Pada hari Kamis, 11 Juli 2019 dr. Maul berhasil meraih juara I “HIRAKU 3 MT Competition 2019” preliminary round, mengalahkan student (peserta) lain dari berbagai negara, termasuk student Jepang sendiri.
Selanjutnya, dr. Maul akan bertolak ke Hiroshima pada September 14, 2019 untuk ke seleksi Nasional.
Mari kita dukung dan mendoakan dr. Maul berhasil lulus dalam seleksi nasional sebagai perwakilan Jepang untuk skala internasional di Australia.

Kegiatan 3 MT (minutes thesis) Competition ini sendiri merupakan kompetisi 3 menit presentasi khusus mahasiswa PhD. Peserta 3MT ini harus mempresentasikan hasil studinya (penelitiannya) dihadapan masyarakat dengan bahasa yang mudah dimengerti selama 3 Menit, dan hanya dengan bantuan 1 slide (gambar, tanpa animasi, tanpa pergeran, tanpa alat bantu apapun). Sekali lagi BRAVO dr. Maul.
Semoga berhasil membawa harum nama Indonesia, dan UMY khususnya dikancah internasional.

 

 

Prestasi dari salah satu dosen MMR UMY
Selamat kepada dr @she_maoel Atas prestasinya.
@pascasarjana.umy @hitz.umy @beritaumy