Health Care

 

  • EVALUASI PELAKSANAAN PENANDAAN OPERASI DI RUANG OPERASI RS PKU MUHAMMADIYAH UNIT II YOGYAKARTA Arindah Dwitasari
  • PERSEPSI DAN EKSPEKTASI KARYAWAN TERHADAP JASA TIDAK LANGSUNG DALAM REMUNERASI RSUD PANEMBAHAN SENOPATI BANTUL Eka Yoga Wiratama
  • PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PADA SISTEM PEMBAYARAN INA-CBGs DENGAN FEE FOR SERVICE DI RS PKU MUHAMMADIYAH BANTUL Sisyani
  • EFEKTIFITAS MEDIA VIDEO PENGGUNAAN SPILL KIT TERHADAP KEMAMPUAN PETUGAS DI RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA UNIT II Sussy Listiarsasih
  • ANALISIS UNIT COST TINDAKAN APPENDIKTOMI MENGGUNAKAN METODE ACTIVITY BASED COSTING Asa Muqarrib Hidayat
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT SULTAN IMMANUDIN PANGKALAN BUN KALIMANTAN TENGAH Siska pratiwi
  • EVALUASI PASCA HUNI PERFORMANSI FISIK INSTALASI KEBIDANAN DAN PENYAKIT KANDUNGAN RS PKU MUHAMMADIYAH GAMPING Siti Hardiyanti Adam
  • EVALUASI KINERJA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM MENDUKUNG PROSES MANAJEMEN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UMY Windi Kisdianata