TESTIMONI ALUMNI MMR

dr. Aldila S. Al Arfah, MMR

(Direktur RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah)

Menjadi manajer diusianya yang ke 27, dan menjadi direktur diusianya yang ke 29. Mahasiswa MMR UMY Angkatan Pertama

“MMR UMY merupakan titik balik perjalanan hidup saya, dimana saya menemukan passion hidup saya, untuk menjadi orang yang bermanfaat dengan sebenar-benar dan sebesar-besarnya kemanfaatan, merumuskan konsep dan strategi, mengelola organisasi, menggerakkan manusia, membangun sistem dan menjadi pemimpin sejati.

Bahkan harus saya katakan, bahwa yang membedakan saya kini dan saya 10 tahun yang lalu, salah satunya adalah karena 10 tahun lalu saya memutuskan untuk mengambil program MMR UMY”

Drg. Rama Tri Yustoro MMR

Rama Tri Yustoro

Terbaik MMR Periode 2 Tahun 2016/2017

Mahasiswa Angkatan 12.B

Kesan: kurikulum mmr umy telah cukup memberikan bekal bagi seorang manajer bahkan pimpinan rumah sakit dalam mengambil keputusan dan mengembangkan institusi. Ruang belajar dan metode pengajaran sangat nyaman dipenuhi suasana kekeluargaan namun tetap serius pembelajaran.

Pesan: memperbanyak mata kuliah kepemimpinan dan karakter seorang manajer. Lebih diperlama masa residensi sehingga bisa lebih mendalam lagi dalam aplikasi.

dr. Achmad Zulfa Juniarto, M.Si.Med.,Sp.And., MMR.,Ph.D

Pejabat Fakultas Kedokteran UNDIP

Mahasiswa Angkatan 14B dan Mahasiswa Terbaik Periode 2 Mei 2018/2019

“Belajar di MMR UMY itu sesuatu banget. Pertama saya tertarik karena merupakan lembaga keislamannya dan akreditasi UMY yang A, tapi kemudian saya mulai mencintai kampus dan prodi ini seiring dengan waktu. Sistem pendidikan yang tertata baik serta materi pelajaran yang aplikatif. Banyak sekali pakar dibidangnya dihadirkan untuk kuliah maupun seminar dan ini sangat kita butuhkan. pokoknya MMR UMY itu T.O.P B.G.T lah…… beruntung bisa belajar disini”