graduation-cap

Dalam periode wisuda Juni 2015, Prodi MMR kembali meluluskan 50 orang mahasiswanya dari jumlah keseluruhan yang telah menyelesaikan studi termasuk ujian tesis 55 orang. Lima orang yang tidak mengikuti wisuda kali ini dikarenakan beberapa sebab, di antaranya revisi dan pemberkasan yang belum selesai tepat pada waktunya, serta alasan pribadi/ keluarga untuk menunda mengikuti periode wisuda berikutnya.

Yudisium diselenggarakan oleh Program Studi MMR pada hari Jum’at tanggal 8 Mei 2015 di Ruang Sidang MMR Gedung Pascasarjana UMY oleh Pengelola dan Staf. Selanjutnya pemberkasan wisuda akan diserahkan dari Prodi ke Universitas pada tanggal 13 Mei 2015. Mahasiswa akan dihadirkan pada yudisium tingkat fakultas/ Program Pascasarjana yang akan dilaksanakan menjelang Hari-H wisuda.

Pada yudisium kali ini, Mahasiswa Terbaik dengan Predikat Cumlaude diraih oleh dr. Vitis Vinivera dengan IPK 3,98. Lulusan Tercepat diraih oleh dr. Andri Firman S. dengan masa studi 1 tahun 8 bulan 7 hari. Menyandang predikat Lulusan Termuda adalah dr. Rizka Nurul Firdaus (22 tahun).

Dari keseluruhan lulusan MMR periode ini, IPK rata-rata yang dicapai adalah 3,67. Adapun rata-rata masa studi adalah 1 tahun 11 bulan. Prestasi ini merupakan hal yang menggembirakan sebagai  hasil kerja keras mahasiswa, keluarga, pengelola, dosen, staf, serta seluruh pihak yang berkontribusi secara langsung maupun tidak dalam penyelenggaraan pendidikan di MMR. Selanjutnya, lulusan yang telah diyudisium telah berhak menyandang gelar MMR di belakang namanya. Wisuda terhadap 50 mahasiswa akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni 2015 bersama dengan seluruh lulusan dari seluruh program studi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. (MA)

Sharing is caring!